BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Kondisi tersebut adalah kategori harzard bagi keselamatan pelayanan penerbangan

Kondisi tersebut adalah kategori harzard bagi keselamatan pelayanan penerbangan. Info sangat penting tentang Kondisi tersebut adalah kategori harzard bagi keselamatan pelayanan penerbangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kondisi tersebut adalah kategori harzard bagi keselamatan pelayanan penerbangan

Meskipun harus kehilangan banyak pemasukan namun maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines memutuskan untuk menutup sementara rute penerbangan yang menghubungkan Yogyakarta-Makassar. Keputusan ini diambil mengingat aktivitas dari Gunung Merapi yang masih belum mereda. Penghentian sementara rute penerbangan Yogyakarta-Makassar ini berlaku mulai tanggal 1 November 2010 hingga 30 November 2010. Jika kondisi wilayah penerbangan di udara Yogyakarta setelah tanggal 30 November 2010 sudah membaik, Merpati Nusantara Airlines kembali melayani rute penerbangan Yogyakarta-Makassar tersebut. PT Merpati Nusantara Airlines menghentikan sementara rute penerbangan Yogyakarta-Makassar pergi pulang mulai 1 November 2010 hingga 30 November 2010 menyusul aktivitas vulkanik Gunung Merapi. Sukandi, Vice President Public Relation PT Merpati Nusantara Airlines, mengatakan penghentian penerbangan Yogyakarta-Makassar pp yang dilayani 2 kali sehari itu semata-mata demi menjaga keselamatan penumpang. Kebijakan tersebut, katanya, diberlakukan dengan mempertimbangkan masih intensifnya debu vulkanik yang menyelimuti wilayah udara Yogyakarta hingga Solo.
Resep Masakan.
Kuliner.
"Sesuai standar keselamatan penerbangan di PT Merpati Nusantara Airlines, kondisi tersebut adalah kategori harzard bagi keselamatan pelayanan penerbangan ," ujarnya melalui siaran persnya sore ini. Sukandi menambahkan jika kondisi udara di wilayah Yogyakarta membaik sebelum 30 November, maskapainya menyatakan siap melayani kembali rute penerbangan tersebut. Selama ini, Merpati melayani rute penerbangan Yogyakarta-Makassar pp sebanyak 2 kali sehari dengan menggunakan pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 135 tempat duduk. Rute tersebut merupakan salah satu andalan Merpati karena tingkat isian penumpang rute Yogyakarta-Makassar mencapai 80%. Penerbangan dari Yaman dilarang masuki wilayah Jerman. Setelah ditemukannya paket-paket berisi bom pada pesawat cargo yang berasal dari Yaman, terhitung mulai 1 Nopember 2010, pemerintah Jerman melarang seluruh penerbangan baik langsung mau pun tidak langsung dari Yaman memasuki wilayah Jerman. Bahkan pelarangan memasuki Jerman ini juga berlaku untuk pesawat pengangkut penumpang dari Yaman. Tindakan ini diambil oleh pemerintah Jerman sebagai upaya untuk menjamin keselamatan penerbangan. Untuk itu Jerman bekerja sama dengan negara-negara dari Eropa llainnya dan Amerika. Jerman sejak 1 Nopember 2010 telah memperluas larangan angkutan udara dari Yaman hingga untuk penerbangan penumpang. Demikian seorang juru bicara Kementrian Transportasi, Senin (1/11) setelah paket-paket bom dikirimkan di negara yang ditemukan di penerbangan kargo terkait ke Amerika Serikat. Juru bicara itu menjelaskan dalam sebuah brifing reguler pemerintah bahwa Jerman telah meningkatkan langkah-langkah darurat ketika menjadi jelas bahwa salah satu bom dari rute kota di barat Jerman, Cologne. Sejauh ini Jerman adalah negara pertama yang mengumumkan pelarangan semua penerbangan dari Yaman. "Semua maskapai Yaman yang terbang ke Jerman telah menerima pemberitahuan pelarangan penerbangan (ke Jerman)," kata juru bicara tersebut. "Otoritas udara Jerman telah memerintahkan untuk mengubah semua penerbangan langsung dan tidak langsung dari Yaman. Itu artinya bahwa untuk saat ini, mereka bakal tak boleh terbang atau memasuki teritori udara Jerman." Sebelumnya, Sabtu pekan lalu pemerintah Jerman melarang semua kargo dari Yaman selamanya. Seorang juru bicara pemerintah kemarin bilang bahwa Berlin kini mempertimbangkan melarang penerbangan dari negara-negara lain di tengah peninjauan keamanan utama penerbangan.


Powered By : Blogger