BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Pintu tambahan pada lubang masuk

Pintu tambahan pada lubang masuk. Info sangat penting tentang Pintu tambahan pada lubang masuk. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Pintu tambahan pada lubang masuk

Salah satu varian lanjut adlah MiG-29 M yang dilengkapi dengan kontrol fly by wire dan dilengkapi dengan HUD (head up display) dan peralatan kokpit pesawat secara digital (glass cockpit). Pada model ini, peralatan pintu tambahan pada lubang masuk udara (air intake) dibuang karena dianggap membebani seperti pada model model terdahulu. Angkatan laut Uni Soviet menggunakan pesawat jenis ini yang dipasang pada kapal induk kelas Admiral Kuznetsov dengan tipe MiG 29 K. Selain tipe Sukhoi SU-33. Data-data Terbang Pertama kali MiG-29 : 6 Oktober 1977 MiG-29M : 1989 MiG-29UBT : 8 Oktober 1998 Masuk Operasional : 1983 Crew : 1 orang pilot AIRFOIL SECTIONS: Wing Root : unknown (tidak diketahui) Wing Tip : unknown (tidak diketahui) DIMENSIONS (ukuran) : Panjang {Length) : 56.83 ft (feet) (17.32 m) Rentang Sayap (Wingspan) : 37.29 ft (11.36 m) Tinggi (Height) (Sampai ujung sirip tegak stabilizer) : 15.54 ft (4.73 m) Luas Permukaan Sayap (Wing Area) : 408 ft2 (38.0 m2) Luas Permukaan Canard (Canard Area) : - Bobot : Kosong (Empty) : 24,030 lb (10,900 kg) (1 pounds (lbs) = 0.45359237 kilogram) Typical Load : 33,600 lb (15,240 kg) Max Takeoff : 40,785 lb (18,500 kg) Kapasitas bahan bakar (Fuel Capacity} Max Payload : 6,614 lb (3,000 kg) Propulsi Mesin (MiG-29A) : dua Klimov/ Sarkisov RD-33 turbofan dengan afterburner dengan daya dorong (RD-33): 36,600 lb (162.8 kN) (MiG-29M): dua Klimov/ Sarkisov RD-33K turbofan dengan afterburner dengan daya dorong (RD-33K): 41,450 lb (184.44 kN) Performance Max Level Speed : at altitude: 1,520 mph (2,445 km/h) at 36,090 ft (11,000 m), Mach 2.3 at sea level: 805 mph (1,200 km/h), Mach 1.06 Initial Climb Rate : 65,000 ft (19,800 m) / min Service Ceiling : 60,700 ft (18,500 m) Range typical (jarak tempuh) : 810 nm (1,500 km) 340 nm (630 km) with max payload ferry: 1,570 nm (2,900 km) g-Limits Persenjataan : Gun (Senapan mesin) : satu unit 30-mm GSh-301 cannon (150 rounds) Stations (Cantelan senjata /pod) :6 atau 7 hardpoints, pada MiG29K 9 external hardpoints, pada MiG-29M 8 external hardpoints Air-to-Air Missile (rudal udara ke udara) : R-60/AA-8 Aphid, R-27/AA- 10 Alamo, R-73/AA-11 Archer, AA-12. Air-to-Surface Missile (rudal udara ke darat) : AS-12, AS-14, AS-17 Bom : free-fall, berpenuntun (guided bombs), cluster bombs (bom tebar) Lainnya : rocket pods (peluncur roket), ECM, munitions dispensers. VARIANT : 9-01 : Prototipe (Pre-production model) MiG-29 'Fulcrum-A', Generasi pertama termasuk beberapa model model berbeda dengan variasi roda depan (roda hidung) nose gear, fin (sirip tegak) , dan rudder arrangements. MiG-29UB 'Fulcrum-B' Versi Latih, dua awak MiG-29S 'Fulcrum-C' Pengembangan versi single-seat dengan badan pesawat diperbesar, avionics baru, dan kapasitas bahan bakar yang diperbesar MiG-29KVP,


Powered By : Blogger