BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mendinginkan ruangan

Mendinginkan ruangan. Info sangat penting tentang Mendinginkan ruangan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mendinginkan ruangan

"Midea yang berdiri sejak tahun 1968 dan merupakan perusahaan yang memiliki pabrik penyejuk udara terbesar di daratan China ini ditunjuk oleh PT Angkasa Pura II dari sekian banyak perusahaan baik luar maupun dalam negeri yang mengikuti tender yang memakan waktu cukup lama," sebut Presiden Direktur PT Midea Planet Indonesia Jino Sugianto dalam siaran persnya. Berdasarkan data Dinas Administrasi Data Penumpang PT Angkasa Pura II, Bandara Soetta memiliki tidak kurang dari 90 maskapai penerbangan domestik dan internasional, yang melayani lebih dari 36.000.000 penumpang pada tahun 2009. Proses yang meliputi uji kredibilitas dan kapabilitas ini, lanjutnya, mampu dilewati Midea dengan memenangkan proyek yang bernilai miliaran rupiah tersebut. "AC sentral berkapasitas PK sangat besar ini mampu mendinginkan ruangan dengan luas sekitar 3.360 m2/unit dalam tempo kurang dari 10 menit. Dengan jaminan kualitas yang terbaik, Midea menargetkan tipe ini dapat digunakan tidak kurang dari 15 tahun walaupun digunakan terus-menerus selama 24 jam," ujarnya. Midea akan menggantikan unit lama yang telah beroperasi beberapa tahun di Terminal 1 Bandara Soetta sebanyak total 5 unit penyejuk udara sentral (air cooled srew chiller) dengan kapasitas masing-masing sebesar 140 TR (ton of refrigeration) atau sama dengan AC berkekuatan 1.680.000 BTU/h atau 186,7 PK. "Proyek ini akan dilaksanakan dalam dua tahap, yang ditargetkan selesai proses pemasangannya pada bulan September 2010," tambah dia. Di Indonesia, Midea mengguyur investasi 2 juta dollar AS melalui PT Midea Planet Indonesia, yang baru akan efektif beroperasi pada bulan Juni 2010 ini, untuk ikut meramaikan dunia elektronik Indonesia dengan serangkaian produk home appliances (seperti AC, lemari es, dan mesin cuci). Jino menargetkan penjualan tahun ini mencapai Rp 90 miliar-Rp 100 miliar dengan total unit 30.000 set AC, 15.000 mesin cuci, dan 20.000 lemari es. Lebih lanjut, Jino menegaskan, pihaknya akan optimistis mampu menepis anggapan bahwa semua produk China memiliki reputasi yang tidak bagus. Direktur Komersial PT Metro Batavia (Batavia Air) Hasudungan Pandiangan optimistis dalam pertengahan Juni 2010 ini, penerbangan Jakarta-Jeddah sudah akan Break Even Point alias balik modal, bahkan sudah lebih dari modal yang dikeluarkan. Keyakinannya itu berdasarkan pada awal Juni ini sudah musim liburan, dan banyak keluarga yang mengisi liburannya dengan melakukan umroh ke Tanah Suci. Selain itu juga masih ada pasar tenaga kerja yang akan berangkat ke Timur Tengah. "Kita dengan terbang (load factor) 70 persen saja dan dengan harga yang bermain di pasar, itu sudah break even. Pertengahan Juni, tanggal 15 saya sudah yakin sudah di atas BEP," kata Hasudungan.


Powered By : Blogger