BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Barang yang dimasukkan

Barang yang dimasukkan. Info sangat penting tentang Barang yang dimasukkan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Barang yang dimasukkan

Setelah selesai dan keluar bandara, Anda bisa pilih untuk naik taksi atau bis bandara sesuai tujuan Anda. Semoga membantu. Seiring dengan kedatangan 23 unit pesawat di tahun 2010, maskapai Garuda Indonesia berencana merekrut hingga 1.000 awak kabin. Pesawat yang akan tiba tahun ini di antaranya adalah jenis Boeing 737-800NG. "Ini merupakan strategi untuk mengantisipasi kebutuhan pegawai ke depan sejalan program pengembangan perusahaan yang dilaksanakan, khususnya program pengembangan armada dan pengembangan rute," kata Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia, Pujobroto, Minggu (24/1/2010) di Jakarta. Ditekankan Pujobroto, penerimaan awak kabin tersebut selain dilaksanakan oleh Garuda Indonesia secara mandiri juga dilaksanakan lewat kerjasama dengan berbagai pemerintah daerah. Untuk memberi kesempatan bagi masyarakat Banten, Sabtu (23/1) kemarin, Garuda Indonesia melaksanakan walk-in interview calon awak kabin di Hotel Le Dian, Serang, Banten. Rekrutmen awak kabin terlaksana berkat dukungan Pemerintah Provinsi Banten kepada Garuda Indonesia. Dalam walk-in interview, para calon awak kabin akan melalui beberapa tahapan seperti pemeriksaan administrasi, tes penampilan, psikotes, bahasa Inggris, wawancara, tes kesehatan hingga evaluasi akhir. Setelah melewati beberapa tes dan berhasil lulus, para calon awak kabin harus menjalani pendidikan selama lima bulan berupa ground training selama tiga bulan dan flight training selama dua bulan. Pelaksanaan tes akan dilaksanakan dalam dua hari. Selama menjalani tes, para calon awak kabin tidak dikenakan biaya, sementara pelaksanaan proses rekrutmen dilakukan secara transparan dan fair. Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Achirina mengatakan, program ini merupakan komitmen Garuda untuk menggali potensi daerah termasuk sumber daya manusia. "Mewakili Garuda, saya berterima kasih atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah Provinsi Banten atas pelaksanaan kegiatan ini," tambah Achirina. Selain p rogram tersebut, ke depan Garuda Indonesia akan mengembangkan pola kerjasama lainnya dengan Pemprov Banten, khususnya Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) serta program Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai catatan, Bandara International Soekarno-Hatta dan kantor pusat PT Garuda Indonesia (persero), berlokasi di Tangerang, Banten. Masyarakat pengguna pesawat udara nantinya harus bersiap-siap untuk merogoh kantong dalam-dalam karena dalam waktu dekat perusahaan-perusahaan penerbangan bisa menaikkan tarifnya. Regulator penerbangan RI menyatakan bakal menaikkan tarif batas atas kelas ekonomi penerbangan untuk rute regional sebesar 100 persen. Kebijakan yang akan dilakukan sebagai pengganti Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 2 Tahun 2002 tentang Tarif Penumpang Angkutan Udara Niaga Berjadwal dalam Negeri Kelas Ekonomi tersebut akan diterapkan dalam waktu dekat.


Powered By : Blogger