BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tak tersentuh duka

Tak tersentuh duka. Info sangat penting tentang Tak tersentuh duka. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tak tersentuh duka

Beberapa hal yang dapat kita lakukan di rumah untuk membuat anak merasa lebih nyaman saat terserang batuk, diantaranya adalah Jika anak menderita asma, orang tua harus sudah mendapat instruksi dari dokter bagaimana manajemen asma di rumah, awasi perkembangan gejala, berikan obat2an asma berdasarkan instruksi dokter Jika anak terbangun di tengah malam karena batuk yang menyalak atau disertai sesak nafas, berikan udara hangat disekitar anak, hal ini dapat dilakukan dengan bernafas di uap air panas, baluri punggung dan dadanya dengan krim yang memberikan rasa hangat atau minyak kayu putih, atau bila di kamar mandi terdapat shower air panas, nyalakan shower tersebut beberapa menit sampai suhu didalam ruangan menghangat, ajak anak untuk berada di ruangan tersebut selama lebih kurang 20 menit. Hindari minuman dingin, yang mengandung soda atau asam, karena dapat menyebabkan rasa perih pada tenggorokan. Jangan berikan obat-obatan simtomatik / pereda gejala batuk yang dijual bebas untuk bayi atau anak yang berumur dibawah 2 tahun tanpa instruksi spesifik dari dokter, karena kebanyakan obat-obatan tersebut menekan batuk sementara penyakit-penyakit saluran pernafasan terkadang mensekresi banyak lendir yang perlu dikeluarkan / dibersihkan melalui batuk. Sebab jika sekresi tersebut menumpuk di saluran pernafasan maka hal ini dapat sangat berbahaya bagi anak. Jauhkan anak dari asap rokok. Sejarah transportasi laut mengalami masa keemasannya pada abad 19 hingga pertengahan abad 20. Hal ini dikarenakan masih kurang tersedianya sarana angkutan udara pada masa itu. Sementara eksodus besar-besaran ke Amerika oleh para imigran dari eropa maupun dari belahan dunia yang lain juga banyak terjadi pada tahun-tahun itu. Ini menyebabkan kebutuhan kapal penumpang antar benua semakin meningkat. Demikian juga kecelakaan yang menimpa kapal-kapal itu pun semakin meningkat. Kerajaan Inggris mencatat rata-rata angka korban akibat kecelakaan yang terjadi pada kapal mereka berkisar antara 700 hingga 800 pada periode tersebut. Hingga musibah laut yang mungkin tak akan dilupakan, yaitu tenggelamnya SS. Titanic pada tahun 1912 yang menelan korban jiwa lebih dari 1.500 orang. Musibah laut yang sangat menyedihkan itu mendorong orang untuk menyusun sebuah peraturan keselamatan dalam pelayaran yang bisa dipatuhi secara internasional. Cita-cita berhasil diwujudkan pada tahun 1914 dengan terselenggaranya sebuah konferensi yang dihadiri oleh 13 negara dan diadakan di kota London. Konferensi ini melahirkan konvensi yang terkenal dengan sebutan Safety of Life at Sea dan selanjutnya disingkat dengan SOLAS. Inilah yang menjadi SOLAS versi pertama yang disahkan pada tanggal 20 Januari 1914. Sebenarnya konvensi ini akan segera diberlakukan pada bulan Juli 1915. Namun permberlakuan ini terpaksa ditunda karena terlanjur pecah sebuah perang besar di Eropa.


Powered By : Blogger