BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Berfungsi dengan sempurna

Berfungsi dengan sempurna. Info sangat penting tentang Berfungsi dengan sempurna. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Berfungsi dengan sempurna

GMF dapat mengurangi ketergantungan kepada pihak asing. Lampung Utara Kegiatan yang pernah dilakukan misalnya, saat GMF menangani perawatan atas section 41 dari pesawat Boeing B-737. Banyak suku cadang dan personil PT DI yang digunakan GMF Aeroasia dalam kegiatan tersebut. nasional, Garuda Indonesia, mengeluhkan tentang rawannya keamanan di Bandara Polonia. Aspek keamanan yang masih kurang diperhatikan pengelola Bandara Polonia ini membuat barang-barang milik penumpang pesawat terbang Garuda dan pengguna jasa yang lain sering hilang. Keluhan ini disampaikan oleh Muchwendi Harahap, pemangku jabatan General Manager PT Garuda Indonesia Medan, dalam diskusi Gabungan Pengusaha Eskportir Indonesia (GPEI) Sumatra Utara yang berlangsung di Medan. PT Garuda Indonesia mengeluhkan keamanan di Bandara Polonia, Medan, karena barang milik penumpang Garuda sering hilang. Muchwendi Harahap, General Manager PT Garuda Indonesia Medan, mengakui keamanan di Bandara Polonia masih rawan dan sering dikeluhkan pengguna jasa termasuk Garuda. "Kami terpaksa merekrut tenaga security dari luar untuk memperkuat keamanan di Polonia. Kalau hanya mengandalkan petugas dari Angka Pura tidak cukup," ujarnya dalam diskusi antara Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia (GPEI) Sumut dan pengguna jasa lain di Medan hari ini. Menurut dia, barang-barang penumpang Garuda saja sering hilang, apalagi pengguna jasa yang lain juga sering mengeluhkan hal sama. Ketua Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia (GPEI) Sumut Khairul Mahalli menegaskan soal keamanan di Polonia harus menjadi perhatian semua pihak. Selain keamanan fisik, lanjut dia, keamanan barang ekspor juga harus mendapatkan perhatian ekstra. Dia mencontohkan bahwa sering pengepakan barang-barang ekspor dari Polonia mengalami kerusakan, sehingga mendapatkan klaim dari pembeli di luar negeri. Penarikan barang dari gudang menuju pesawat cargo, paparnya, sering kurang mendapatkan perhatian, padahal menjaga kualitas produk merupakan tanggung jawab petugas cargo. Kotabumi "Kalau barang dibiarkan terkena hujan atau terik matahari, sudah pasti kemasan barang tersebut bakal rusak. Hal ini akan mendapatkan klaim dari pembeli di luar negeri," tuturnya. Oleh karena itu, kata Khairul, soal pengamanan barang dan penangangan kargo di Bandara Polonia perlu mendapatkan perhatian khusus, sehingga Polonia benar-benar menjadi pintu gerbang ekspor nasional. Sementara itu, Staf Operasional PT Angkasa Pura Cabang Polonia Sonar Manullang mengatakan keamanan merupakan tanggung jawab administrator bandara (Anbandar) sebagai penguasa tunggal di Bandara Polonia. Untuk mengurangi berbagai masalah keamanan di Bandara Polonia, kata dia, Angkasa Pura sudah menarik semua pas masuk yang diterbitkan BUMN itu. "Kami sudah menarik pas masuk yang diterbitkan Angkasa Pura. Saat ini pas masuk merupakan tanggung jawab Adbandar," tuturnya.


Powered By : Blogger