BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Harus menyiapkan dana untuk transportasi

Harus menyiapkan dana untuk transportasi. Info sangat penting tentang Harus menyiapkan dana untuk transportasi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Harus menyiapkan dana untuk transportasi

"Tadi pagi saya sudah telepon orang tua istri dan orang tua saya di Semarang, menyampaikan kepada mereka kami tidak bisa mudik Lebaran kali ini, sebab harga tiket pesawat terlalu mahal," katanya. Menurut dia, dengan harga tiket pesawat Palu - Surabaya Rp 1,5 juta per orang ditambah perjalanan darat ke Semarang maka dia harus menyiapkan dana untuk transportasi sekitar Rp 7,5 juta. "Jadi untuk biaya transportasi pergi dan pulang butuh dana mencapai Rp 15 juta," kata dia, yang menambahkan, dana sebesar itu akan lebih baik jika dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya. Soemarsono (45), seorang karyawan salah satu perusahaan di Kota Palu mengemukakan, semula ia berniat untuk merayakan Idul Fitri 2010 ini di kampung halamannya di Malang. Tapi ketika membeli tiket pada salah satu travel, ternyata tarif pesawat naik, dan kenaikkannya juga tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, tarif tiket dalam kondisi normal untuk Palu - Surabaya berkisar Rp 700 ribu, tetapi menjelang Lebaran naik mencapai Rp 1,5 juta. Sebenarnya ada alternatif lain untuk menghemat biaya naik kapal laut milik PT Pelni. Hanya saja tidak ada lagi kapal Pelni yang berangkat ke Surabaya pada H-1 Lebaran. Sementara perusahaan tempat ia bekerja baru memberikan izin untuk mudik Lebaran terhitung mulai 8 September sampai 15 September 2010. "Ya apa boleh buat saya bersama keluarga terpaksa tidak jadi mudik, dan berlebaran di Palu," kata ayah dua putera itu. Padahal, kata Soemarsono, sudah tiga kali Lebaran, ia bersama keluarga tidak pernah berkesempatan mudik ke kampung halamannya di Malang. Di Bandara Soekarno-Hatta terhitung ada 36.311 pemudik Pemudik Lebaran yang memilih pesawat terbang sebagai moda transportasi dengan tempat pemberangkatan dan kedatangan di Internasional sudah terhitung hingga angka 36.311 orang. Angka ini sudah termasuk untuk penerbangan dalam dan luar negeri. Sebanyak 36.311 pemudik mengunakan moda transportasi udara melalui Kota Tangerang, Banten, pada H-1 Lebaran 2010, yang diangkut 253 pesawat dari berbagai maskapai.


Powered By : Blogger